Thursday, December 11, 2008

parah

adoooooooooooh udah 4 hari ulangan, kayanya ga selese selese ckck. udah gua batuk batuk, pusing, pilek lagi -.-, tapi tapi doain yaaaa semoga ga ada yang remed oke ya? oke dong
lanjut
tadi tuh disekolah ada lomba mading gitu, terus kan berhubung gua belom dijemput ya gua ngeliatin anak yang mading. sialnya gua disuruh bantuin jugaaaaaaaaaa yaampyun -.-
yaudah karna "KASIHAN" gua bantuin deeeeeCH hehew
tapitapi ga lama jemputan gua dateng. pulang deh
terus terus kan kemaren gua ditawarin tiket konser Jason Mraz (MAA BOOOY ngarep) terus gua bilang ke nyokap gua, eh nyokap malah bilangnya ga bolehlah, takut diculiklah, takut diapain laaah ah ah ah bete! (ih najong) tapikan aku pengen nonton mamaaaaaaaaaaa weeek -____-'
tapi ternyata temen temen gua nasibnya sama HAHA i love you all ^_^

1 comment: